HUMOR ~ DORAEMON ADALAH KUCING JAWA( PADEPOKAN KETAWA NGAKAK)

Doraemon

 

DORAEMON ADALAH KUCING JAWA

DORAEMON ternyata kucing asli dari Jawa, punya banyak saudara-saudarayang namanya sesuai dengan karakternya, Dengan rincian sebagai berikut … :

Yang bodo, namanya DORAMUDENG

Yang suka minggatan/kabur namanya DORABALI

Yang suka keluyuran namanya DORAMULIH

Yang suka begadang namanya DORATURU

Yang suka ngawur namanya DORANGGENAH

Yang pikun namanya DORAELING

Yang gatel-gatel namanya DORAADUS

Yang suka omong namanya DORAMENENG

Yang suka berantem namanya DORAAKUR

Yang kelaparan namanya DORAMANGAN

Pemudik ke jawa yang macet-macetan namanya DORAKAPOK

yang gak kelaparan DORALUWE

Yang baca ini sambil senyum-senyum sendiri namanya DORAWARAS..

Kalo yang nggak pada ketawa namanya DORAPAHAM..

Komentar :

Kalau udah cerai DOGOLEKMANEH ….

kalau ndak punya DORANDUWE PULSA.

Yang kagak sholat DORAIMAN

Yang Sibuk Mbujang DORAPAYU RABI

Oleh : Suherman Her

 

Iklan

HUMOR ~ TERJEPIT RESLETING

terjepit

TERJEPIT RESLETING
Nama (Disamarkan)
pagi itu Bendjo sedang terburu-buru berangkat sekolah, ia bangun agak kesiangan. setelah ia selesai mandi, ia segera memakai baju dan celananya,,,,dengan terburu…tiba tiba Burung Bendjo terjepit Resleting. Spontan Benjo Teriak.

Bendjo : “waduh…biyung biyung…yung Larane….mak tulung tulung tulung…..Manukku.”..aduh aduh…

Dengan suara yang sangat kencang ia berteriak………>>>>> tak sadar bahwa di dalam rumah sangat sepi, tidak ada orang, sekeluarga sudah pergi meninggalkan rumah.
Tak lama kemudian orang orang kampung ber duyun-duyun datang kerumah Bendjo…dan kebetulan yang datang kerumahnya adalah kebanyakan wanita, ibu- ibu dan gadis- gadis yang hendak berangkat sekolah.
Betapa malunya bendjo melihat banyak yang datang, dengan wajah kemerah merahan ia tak perduli siapa yang datang, ia masih terus teriak karna sakit yang begitu dalam dirasakan

Bendjo : “waduh…biyung biyung…yung Larane….mak tulung tulung tulung…..Manukku…tulung tulung.”..

Ibu Rt yang sedang menengok spontan bertanya Kepada Bendjo.

Bu RT : ” Ono opo njo,,,,,ko teriak, teriak,,,ono opo, Gene tanganmu ke, (terkena apa Tanganmu kok Kamu memegang tanganmu yang satu).
Dengan malu2 bendjo bilang…..

Bendjo : Anuku…Anuku ku…bu aduh byung byung sakit…

Bu RT : ” Anumu opo njo Ngomong seng Jelas, ”

Para siswi Teman Bendjo : ” Ia njo, Sini tak liat kamu ngapain ko teriak teriak, Apa yang kamu sakitkan ( Sambil mau lihat Tangan bendjo pegang Apa).

Bendjo : ” Jangan jangan…..Malu ah…Anu,,,,anuku keneng…..yung yung mae,,,,,alah byung…larane”, tulung tulung”

Bu Rt : ” Bikin Bingung saja Kamu njo….sini tak lihat ,,,,ayo ibu2 kita jagal si Bendjo ini, kasihan meraung merah semua mukanya,,,ayo cepat ibu2″ kalau bendjo g mau ngaku”.

Ibu- Ibu : ” Ayo bu saya Pegang kakinya, Jengan Pegang Badannya”

seketika itu Bendjo teriak…….

Bendjo : ” Aduh Aduh Ojo BU isin Aku, isin aku, MANUKKU BU,,,manukku KEJEPIT RESLETING , Byung Byung tulung,,,ojo ndemok manukku ndak ilang JAKAKU,,,HIks..hiks ( sambil menahan malu dan sedikit menangis)

IBU RT : ” Owalah…….MANUKMU TO LE…..haaaaa….RASAH isin, Lagi Tetak Wingi we Kemakine Ngeram,, Kene Tak Cekele Manuke Ndak Mabur mrngko,

Bendjo : ” Ahhh…JAngan Bu….jangan Byung…)akhirnya Terpaksa Bendjo Merelakan Perjakanya Dipegang Orang) dan para temen siswinya pun sambil memejamkan mata lihat burung Bendjo….

Akhirnya Benjo dapat diselamatkan…Bendjo Malu sekali
ia menutup wajahnya dengan tangannya.

Bu RT : ” Yuh kemakimu ngeram Njo, Bendjo Manuk Muk Cilik Koyo EMPRIT, we di delok ra entuk,,,,,untung lecet Sitik, Nek Tugel Kepie,,,,,ra biso Ngrasakne Penak Suk Mben….

BendjO : “@@@@@@@@@*****%%%%% Diam Seribu Bahasa Menahan Malu..

Para Ibu- Ibu : ” hhahahahahaha””‘ Suk neh Ati- yo le,,,,,,,,

Penulis: Nugie Outsider’s